Advertisement

Main Ad

Template Twibbon Hari Pramuka ke-57 ala Pramuka WJS

Peringatan Hari Pramuka ke-57 tinggal 1 hari lagi (saat postingan ini di release). Rencananya Upacara Peringatan Hari Pramuka di tingkat Nasional pada hari Selasa tanggal 14 Agustus 2018 mendatang untuk Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan Pramuak, Cibubur, Jakarta Timur. Dan dihimbau kepada seluruh Pramuka di Tanah Air Indonesia dapat mengadakan upacara peringatan hari kelahiran organisai tunas kelapa ini di masing-masing daerahnya.

Dari segi sosial media dalam rangka peringatan hari Pramuka ke-57 diramaikan dengan postingan foto disertai twibbon bertema Hari Pramuka. Diantaranya akun resmi Kwarnas pun membuat Twibbon yang dapat dipakai seluruh anggota Pramuka.

Tak mau ketinggalan Jaman Pramuka Winaya Jaya Sakti jua membuat Twibbon dengan desain kami sendiri.berikut contoh hasilnya :

Akun resmi Instagram kami memberikan Giveaway berupa 3 buah "Scarf Loreng Glow In The Dark" untuk 3 orang dengan like/love terbanyak di akun instagramnya masing-masing  mengupload foto seperti contoh diatas dengan menggunakan Twibbon Hari Pramuka ke-57 ala WJS. Pengumuman dan penghentian giveaway pada hari sabtu, 18 Agustus 2018 pukul 20.18 WIB.Berikut Templatenya : (Cara Download : Klik Kanan => Save Image )


Kalau masih belum bisa atau bagian putih tidak transparan bisa download disini!

Ayo ramaikan Tagar #HariPramuka57 #PramukaperekatNKRI #SetiapPramukaAdalahKantorBerita

Salam Pramuka!

Posting Komentar

0 Komentar