Advertisement

Main Ad

Buka Bersama WJS 2017

Pada bulan Ramadhan lalu, Gerakan Pramuka Winaya jaya sakti mengadakan kegiatan Buka Bersama 2017. Kegiatan dilaksanakan pada hari selasa 6 Juni 2017, bertempat di Pangkalan tercinta SMPN 1 Karangtanjung. 

Kegiatan dimulai sekitar jam 16.00 dengan pembukaan yang dibuka oleh ketua pelaksana, dan dilanjut dengan games kekompakkan yang dipandu oleh Intruktur Muda kak Bayu Iman Nurcahyo, S.Si. Games yang diadakan cukup seru dimulai dari games konsentrasi dan dilanjut games sarung berjalan. 

Setelah acara games dilanjut dengan acara sesi foto-foto, karena bila menunggu lagi cahaya akan kurang. Di Bukber tahun ini yang berbeda adalah adanya dekorasi pada lapangan tempat buka bersama dan disediakan banyak spot Foto. 

Acara foto-foto hanya diberi waktu 15 menit lalu dilanjut dengan pembacaaan WJS Award 2017. setelah pembagian hadiah pemenang WJS Award, kegiatan berikutnya adalah Qultum oleh Kak Rani perwakilan anggota Dewan Penggalang WJS 67. 

Akhirnya adzan maghrib berkumandang, saatnya berbuka dengan minuman segar dan gorengan sebagai pembuka. Lalu kita shalat Maghrib berjamaah, dan makan bersama yang telah disiapkan oleh Pembina tercinta Bu Dindin Herdiny, S.Pd. keseruan kegiatan kami dapat di lihat disini :
























Sedangkan Video kegiatan kami bisa dilihat di Youtube dengan cara Klik Disini

Posting Komentar

0 Komentar