Advertisement

Main Ad

LT II Kwarran Karantanjung

Lomba Tingkat II adalah pertemuan pramuka penggalang dalam bentuk lomba ketangkasan kepramukaan yang diatur dalam PP tersendiri dan sifatnya berjenjang. LT II masih di tingkat Kwartirranting (kecamatan), juaranya akan lanjut ke LT III (Kabupaten) dan seterusnya di tingkat LT IV (provinsi) sampai ke LT V di tingkat Nasional.

LT II Kwarran Karangtanjung biasanya dilaksanakan bila akan dilaksanakan LT III, padahal pada PP nya LT II harusnya dlaksanakan setahun sekali. tapi kalau dipikir memang lebih baik di laksanakan hanya untuk persiapan LT V. Semoga PP nya segera di revisi lagi karena sudah ketinggalan jaman. 

LT II agustus lalu memberikan kenangan yang seru sekali, walaupun dilaksankan di tempat yg sama pada tahun 2015. WJS mengirmkan 3 regu yaitu 2 Putri dan 1 Putra. Meskipun sebenarnya perkemahan berlangsung hanya 2 hari 1 malam tapi kami menginap lebih awal, sehingga suasana sanggat sepi. Saat lomba berlangsung cuaca buruk melanda, tenda panitia banjir dan hampir terbang, tenda kamipun tak luput dan senasib. 

Pada LT II kali ini alhamdulillah kami berhasil menjadi Juara 1 putra dan putri.

Berikut Foto-foto kegiatan kita pada LT II :








Posting Komentar

0 Komentar