Advertisement

Main Ad

Pelantikan Terap 2015

Minggu 6 September 2015 adalah tanggal bersejarah bagi anggota pramuka angkatan 2014-2015, dimana pada hari itu 26 anggota telah dilantik menjadi Penggalang Terap. Kegiatan pelantikan di mulai hari sabtu jam 2 siang, dan dengan jumlah panitia sekitar 30 anggota IKBA dan DA. Kegiatan dilakukan hanya di sekolah yaitu di SMPN 1 Karangtanjung. 

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan tahunan dimana pada tahun 2014 kakak kakak bisa membacanya disini. Didalam kegiatan ini 80% acara dilakukan mandiri oleh peserta karena ingin melihat sampai dimana mereka bisa menerapkan ilmu kepramukaan yang didapat selama ini. 

Angkatan 45 yang dipimpin oleh kak galih, kak tiara dan kak satri merasa sangat berterimakasih atas segala upaya dukungan dan waktu yang diberikan oleh Pembina serta Panitia. Disini mereka pun berjanji akan menjadi Pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. 

Berikut foto-foto kegiatan kami :
Foto bersama sebelum pulang

Gladi pelantikan terap

Makan malam bersama

Lilin WJS

Api Tanda Semangat Juang

Mari pulang :v
Untuk melihat lebih banyak dokumentasi kegiatan kami bisa dilihat disini. Semoga kegiatan tahun depan lebih seru dan lebih berkesan. Serta tak lupa admin ucapkan selamat kepada para anngota yang sudah dilantik semoga dapat menjaga amanah dan kompak selalu serta tetap Memandu!!!

Posting Komentar

0 Komentar