Advertisement

Main Ad

Survey Outdoor Salvage 2015

Outdoor Salvage adalah kegiatan alam bebas yang rencananya akan dilaksanakan 1 tahun sekali untuk sarana refreshing dan pembinaan mental serta kekompakkan anggota Calon Dewan Penggalang (CDP). Disini kami melakukan kegiatan diluar lingkungan sekolah dan bermain dengan air, lumpur dalam rangka mendekatkan diri pada alam. Karena pada dasarnya kami belajar mengenal alam sekitar dan berusaha melestarikannya. 

Kegiatan kali ini masihlah survey yaitu percobaan sebelum minggu depannya diterapkan pada calon dewan penggalang. Survey kali ini dibimbing oleh Kak Ilham dan Kak Bayu serta beberapa anggota DP Alvian terasa begitu seru. 

Anggota DP tidak takut kotor dan dingin, kami sama sama mencoba alam lingkungan cilembur sebuah kawasan mata air di kecamatan Karangtanjung. Berjalan kaki dari SMP hingga lokasi yang tidak begitu jauh terasa menyenangkan. Di depan dibimbing oleh ka ilham dan dibelakang diawasi oleh kak Bayu. 

Sesampainya di lokasi kami memakan bekal nasi goreng dan memakannya di dalam sungai yang airnya jernih sekali. lalu memulai simulasi pos dengan materi pemantapan SKU Ramu. dan diakhiri dengan bersih bersih bersama. 

berikut dokumentasi kegiatan kami, ini bukanlah kegiatan perpeloncoan atau lainnya disini kami sama sama kotor sama nyemplung dan basah basahan, tidak ada tindakkan kekerasan fisik dan lain sebagainya, bisa dilihat dari raut wajah kami yang begitu ceria bersama :







Jangan lupa baca Outdoor Salvage 2015!!!

Posting Komentar

0 Komentar