Advertisement

Main Ad

IKBA WJS On Vacation Mei'14

Salam Pramuka!
Salam WJS!

Pada tanggal 10 Mei 2014 lalu Ikatan Keluarga Besar Alumni Winaya Jaya Sakti mengadakan acara jalan jalan ke Curug Cigumawang, sebuah tempat wisata air terjun di Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang. Kegiatann ini bermaksud sebagai pelepas lelah anggota IKBA serta mengisi waktu luang sambil menunggu pengumuman kelulusan bagi anggota yang duduk di bangku kelas XII. 

Kegiatan di ikuti oleh 10 orang yaitu : Kak Bayu Iman Nurcahyo dan Diva Mustika, Endri Ahmadi, Yulia Ningsih, Nining Komala, Yandri Apriansyah, Fitriani, Tia Lestiani, Iha M, dan Kak Nur Rohman. kendaraan yang digunakan adalah motor matic. Acara ini dimulai jam 9 Kumpul di Rumah Kak Endri yang baru saja datang dari Bogor. Karena kebiasaan jelek kami yaitu ngaret, sekitar jam 11 kami baru melakukan perjalanan. 

Sekitar jam 13 kami baru sampai lokasi, kami berangkat pada musim kemarau sehingga air sedang kering dan Air terjun tidak begitu deras seperti biasanya. Disini kami bermain air dan foto foto, sayangnya biaya masuk atau tiket masuk sampai ada dua kali penjagaan. Hal yang aneh memang dan menjengkelkan, tetapi tidak apalah yang penting kami bersama dan bergembira. 

Berikut Foto foto kegiatan yang berhasil kami abadikan :







Sampai ketemu di trip trip kami selanjutnya.
~Nomad

Posting Komentar

0 Komentar