Advertisement

Main Ad

Buka Bersama Keluarga Pramuka & Paskibra WJS 2013

Pada tanggal 20 Juli 2013 diadakan kegiatan buka bersama DP, DA, dan Alumni acaranya cukup sederhana dimulai pada jam 4 sore sekitar 30 Peserta datang ke pangkalan tercinta SMP N 1 Karangtanjung. Kegiatan pertama yang dilakukan adalah memasak lauk dan nasi oleh kak Dewi, kak Nita, Kak Fenny, dan masih banyak lainnya. Sementara itu yang tidak ikut membantu masak bermain games kekompakan seperti "Rumah Kelinci", "Kelompok Kecil" yah seperti itulah.

Walaupun peserta sedang berpuasa mereka tetap semangat berlari kesana kesini dalam games kekompakan ini. Games ini dipimpin oleh kak Iha dan Kak Ivan.

Ayo Kita Buat Lingkaran

Tarik tambang Manusia

Sebelum makan Shalat Maghrib berjamaah dulu

Menu Buka Puasa Sederhana Sebungkus Berdua

Keceriaan saat Buka bersama dengan kawan seperjuangan

Ayo Berdoa sebelum makan

Kak Oman membagikan Makanan dan minuman

Suasana Makan pasti ribut aja
 Sehabis makan peserta diberikan Snack tambahan hasil Jarahan OSPEK SMP 2013, hehe lumayan banyak banget. Peserta dalam kegiatan ini hanya membayar 2000 rupiah saja, jadi wajar aja deh kalo nasinya sebungkus berdua. hahay, yang penting kebersamaannya kan!

Kali ini dilanjut dengan acara buka bareng Paskibra, atau Pasus WJS. Tema kali ini adalah "Pasus Trough the time/ Pasus dari masa ke masa" diikuti oleh Pasus 2005-2006 sampe yang baru kelas 8 tahun ini. Sayangnya Pasus Tya dan Pasus Intan absen dalam kegiatan karena bentrok dengan kegiatan di SMA.

Kegiatan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, karena ada beberapa Faktor pendukung diantaranya adanya Orgen Tunggal yang teman baik dari Pembina Paskibra Pak Alin Nurdin, Acara sudah diatur walaupun ada kemoloran waktu, MC yang baik dan Cantik karena sudah lama tak jumpa Kak Wida Putri Utami, Kursi Plastik inventaris sekolah sebagai sarana duduk peserta, Infokus dan Layar untuk menonton Video dan Slide Foto jadul, adanya Kak Ilham, Kak Bayu, Kak Yandri, Kak Hadli sebagai Tokoh utama berlangsungnya acara ini.

Kak Hadli dan Kak bayu memimpin games

Bu Gita dan Pak Ali berduet diiringi Orgen Tunggal

Kak yandri lagi belajar karena masih ada ujian saat mengikuti kegiatan

Games Pesan Berantai
Foto anggota paskibra aktif


Semoga ditahun-tahun berikutnya kegiatan ini masih dapat berlangsung. Amiinn
~Bayu

Posting Komentar

2 Komentar

  1. ijin menyimak mudah2an kegiatan seperti itu terus d adakan setiap tahunnya amien sukses selalu

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan komentar!!