Advertisement

Main Ad

Download Ebook : Empress Orchid dan The Last Empress

Pada sebuah senja di Kota Terlarang, terukir kisah seorang selir muda yang di kemudian hari menjadi kaisar wanita terakhir di China dan tercatat dalam sejarah sebagai perempuan yang paling lama berkuasa di sana. Inilah epik menawan tentang Tzu Hsi yang cantik, dipanggil Anggrek, seorang gadis desa yang mencari kekuasaan lewat rayuan, pembunuhan, dan intrik-intrik politik.

Ketika China terancam oleh musuh dari luar, tampaknya hanya dia yang mampu menyatukan negeri tersebut. Seorang perempuan yang berhasil bertahan dan akhirnya mendominasi... dunia laki-laki.  



Download Novelnya Disini



Novel ini merupakan sekuel dari novel Empress Orchid.
Cina di abad ke-20 diguncang oleh serangan tentara asing yg memalukan dan pemberontakan dlm negeri. Satu-satuharapan ada pada pundak seorang perempuan yg berkuasa, Tzu Hsi yg berwibawa dan bijaksana. Dia juga dikenal sebagai Empress Orchid—Maharani Anggrek.
Orchid bermetamorfosis secara dramatis dari seorang selir menjadi Maharani yg disorot lampu panggung dunia, dari perempuan muda keras hati menjadi pemimpin politik yg arif. Dia kini bukan haharus menghadapi serangkaian kehilangan yg menyakitkan, tetapi juga kekaisaran yg mulai runtuh. Hadia yg mampu menyatukan kelompok-kelompok yg semakin gencar berseteru. Inilah kisah luar biasa salah seorang tokoh paling berpengaruh di Cina, yg memperoleh kekuasaandgn enggan tetapi harus mengorbankan segalademi mempertahankan semua yg dia cintai dan kekaisarannya.
"Pengagum Empress Orchid akan tertarik pada sekuel ini. Yang lain akan menganggap perkenalan terhadap kebudayaan Cina yg relatif modern ini sebuah pencerahan. " Rocky Mountain News

 Download Novelnya klik Disini

Posting Komentar

1 Komentar

Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan komentar!!