Advertisement

Main Ad

Download : Ebook Wonderkids FM12



 Mungkin aku masih ketinggalan jaman baru main FM12 kira kira 1 bulan yang lalu dan mainnya juga gw Cuma Asal, tapi lumayan sekarang gw udah main di musim 2016/2017 dengan jagoan Nottingham Forest dan pemainnya juga wih kelas dunia semua dan rata rata ratting reportnya good 3 bintang. Padahal Nott Forest ckub yg ada di liga ke 2 liga Inggris atau Npower champions, mau tahu rahasianya??? Klik postingan yang ini yah => Membuat Club Local jadi Worl Wide class di FM12. 

nah kan judulnya juga wonderkids, kalo ada yang belum tahu wonderkids itu adalah Pemain muda yang sangat berbakat dimasa yang mendatang seperti yg sekarang udah aku mainin ditahun 2016 ini wonderkids yg aku kumpulin menjadi pemain kelas dunia yang hebat sekali contohnya ada Derrick Boyata, Pato, Mika, E. Hazzard dan masih banyak. nih buat teman teman yang ingin tahu siapa aja nama pemainnya dan dari negara mana saja bisa dilihat di Ebook Wonderkids FM12 dari WJS EXPOSE. lengkap sob!!.


Posting Komentar

1 Komentar

  1. You really make it seem so easy with your presentation but I find this matter to be actually something which I think I would never understand.
    It seems too complex and extremely broad for me.

    I am looking forward for your next post,
    I will try to get the hang of it!

    My webpage; vip massage parlour ()

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca, silahkan tinggalkan komentar!!