Advertisement

Main Ad

Italia Vs Spanyol 1-1

Hasil Akhir Italia vs Spanyol : 1-1, Hasil Yang Adil
Pertarungan antara dua juara dunia dalam dua edisi terakhir, Italia vs Spanyol akhirnya berakhir 1-1 dalam laga Grup C yang digelar di stadion PGE Arena, Senin (11/06/12) dini hari.
Pemain pengganti, Antonio Di Natale membuka skor bagi Italia di menit 61 sebelum disamakan Cesc Fabregas di menit 65. 
Pelatih Italia, Cesare Prandelli membuat keputusan jitu di babak kedua. Mario Balotelli yang baru saja gagal memanfaatkan peluang, langsung diganti dengan Antonio di Natale. Di Natale hanya butuh lima menit di lapangan untuk membuat Italia unggul di menit 61.
Umpan daerah Andrea Pirlo dikejar sebelum dengan jitu dibenamkan ke dalam gawang. Kiper Spanyol, Iker Casillas yang berusaha menghadang, gagal menjangkau bola.   
Spanyol tak butuh lama untuk membalas. Serangan segitiga antara Andres Iniesta-David Silva-Fabregas membuat skor imbang 1-1 di menit 64.
Berawal dari aksi Iniesta, David Silva lantas melepaskan umpan terobosan di dalam kotak yang diselesaikan dengan satu sentuhan oleh Fabregas.
Susunan pemain
Italia: Buffon, Maggio, Chiellini, Bonucci, Motta/Nocerino (90'), Marchisio, Giaccherini, De Rossi, Pirlo, Balotelli/Antonio Di Natale (56'), Cassano/Giovinco (65')
Spanyol: Casillas, Piqué, Ramos, Arbeloa, Alba, Iniesta, Xavi, Fàbregas/Torres (74'), Alonso, Busquets, Silva/Jesus Navas (64')


Posting Komentar

0 Komentar